![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgrupSXtwNGxUU9vYZlJL0TKe8tBZ4VFPspiDmSZrxX67FNUqa1lsLyWgS4zYlwWImmakjcKmEXwsSm-jAFfSpZabNNDESvILTrc8hmxASlHeu_0iXsOMj6NWkQ6U5JYTX9d2j5y2VHKEU/s200/Leadership+buk+kol+djoko+aw.jpg)
()
Kondisi dunia selalu berubah, sehingga kita harus mengantisipasinya dengan melakukan yang terbaik
[Gunadi Sindhuwinata-Presdir PT Indomobil Sukses International Tbk]
[]
Sesuatu yang berawal dari kesungguhan hati pasti lebih baik
[Eddy Sutanto-CEO Daily Bread Bakery]
[]
Prinsip 'tiga as'
dalam menjalankan usaha, yakni kerja keras, kerja iklas, dan kerja cerdas.
Ada satu 'as' lagi, yakni tetap waras
[Ahmad Banani-CEO PT Krakatau Wajatama]
[]
Menjual mobil itu seperti orang kawin.
Jangan hanya jual terus putus, harus ada kelanjutan
[Prodjo Sunaryanto-Ceo Auto 2000]
[]
Inovasi dan spirit adalah kunci untuk tetap aksis dan berjaya
[Suhartono CEO FIF]
[]
Kami harus mengerti kebutuhan pelanggan, termasuk memberikan solusi.
Itu yang akan me,mbedakan kami dari pesaing
[Djoko Pranoto-Presiden Direktur Pt United Tractors Tbk]
[]
Punumpang punya kesempatan untuk memilih.
Yang bisa kita lakukan adalah memberikan pelayanan terbaik
[Daniel Podiman-Dirut PT Express Transindo Utama]
[]
Janji adalah komitmen
[CEO PT Arpeni Pratama Ocean Line Tbk]
[]
Orang yang nyemplung di ritel seharusnya punya kemampuan melayani dan berlaku efisien
[Pudjianto-Managing Director Alfamart]
[]
Apabila orang menikmati musik yang saya cintai,
itu sudah merupakan kepuasan bagi saya
[Petter F.Gontha- Chairman Java Jazz Festival 2006]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar