Google

Selasa, 18 Mei 2010

INSPIRASI CINTA SEJATI

Cinta adalah hidup yang menyelubungi setiap jiwa. Maka tak ada seorangpun yang akan menolak hadirnya cinta dalam hatinya, demikian sepenggal kalimat dari kata pengantar buku ini. Buku yang merupakan kumpulan kata yang menginspirasi terkait dengan cinta sejati, ini merupakan edisi terbatas [limited edition]. Ratusan kata bijak berdiam di buku ini. Berikut sadapan ringkas kata bijak itu:
[]
Mabuk dan cinta tidak bisa dirahasiakan
(Antiphanes]
[]
Singkirkanlah cinta, maka dunia kita akan laksana sebuah batu nisan
(Robert Browing)
[]
Cinta mendatangkan cinta dan benci mendatangkan benci
[Ella Wheler Wilcox]
[]
Aku mungkin bukan orang pintar, namun aku mengerti apa arti cinta itu
[Forrest Gump]
[]
Bila aku menenal cinta, inipun karena engkau
[Herman Hasse]
[]
Kahidupan berawal setelah aku jatuh cinta
[B. Hogge]
[]
Seumpama yang kita cintai adalah rumah, sekalipun kaki kita melangkah, hati kita tetap tinggal
[Oliver Webdell]
[]
Mari nikmati Cinta; tanpa cinta kita tidak bisa hidup. Betapa mengganggu cinta itu!
[Emanuel S]
[]
Aku tak mebuatmu merasa spesial, aku hanya mengingatkanmu bahwa kau memang spesial
[David F.Sims]
[]
Sangatlah sulit untuk mengatakan bahwa kau mencintai seseorang hingga ia pergi
[G.D. swan]
Data buku
JUDUL:Inspirasi Cinta Bikin Cintamu Mempesona
PENULIS/PENYUSUN:
PENERBIT: [Kelompok TryOne Media Corporation] Jl. Solo Komplek olri Gowok Blok A1 No.2, Yogyakarta 55281. Telp: (o274)-7868484
ISBN: 978-979-17438-22-8
CETAKAN: pertama 2010
[] Catatan: buku ini dalam pembahasan dikelompokkan menjadi dua, pertama (part One Inspirasi Cinta sejati, "Jadikan dia Kekasihmu"; kedua (Part two-Inspirasi Cinta Sejati, "Membangun Hubungan Cinta yang Indah)
[]

Tidak ada komentar: