Google

Minggu, 09 Agustus 2009

ANDA BAGUS SAYA LEBIH BAGUS

Buku menghadirkan slogan-slogan pemenang, maksudnya agar orang tergetak hatinya untuk berbuat lebih baik. Khalayak pembaca seraya dihipnotis agar perilakunya berubah positif, setidaknya meninggalkan kegiatan yang tidak produktif menuju ke wilayah yang lebih produktif.
Buku ini sudah mengalami cetak yang kedua, judul aslinya adalah "It's All a Matter of attitude" kreasi Justin Herald. Selanjutnya diterjemahkan oleh Rachma Christiani Subekti. Penulis asli buku ini dikenal sebagai "International Entrepreneur of the Year " dan telah melahirkan dua buku yang keduanya terkategori "best seller" , judul buku itu "Would you like Attitude with that? dan What are you waiting for?.
Alamat maya Justin Herald tertera di buku ini, http://www.justinhereld.com/.
Mengapa buku ini dilabuhkan di bandar ini, karena slogan-slogan yang parkir di buku ini membawa nafas kebijakan.
Data buku
JUDUL: Anda bagus, Saya lebih bagus!
PENYUNTING: Kartika Simatupang
PENERBIT: PT Bhuana Ilmu Populer. Jl.Kebahagiaan No.11.A, Jakarta 11140.
ISBN: 979-978-500-8
CETAKAN : Kedua Desember 2008
TEBAL : 1oo
[Catatan: Buku ini tidak memiliki daftar isi]
SARING: (Sadapan Ringkas)
()
Pada akhirnya, semuanya adalah sikap
[]
Saya tidak peduli seberapa baik Anda...saya lebih bagus
[]
Saya sedang menekuni bisnis kemenangan, dan bisnis ini bagus
[]
Kalah itu bukan pilihan
[]
Pemenang membuat sesuatu terjadi.....
Pecundang membiarkan sesuatu terjadi
[]
Saat Anda menguasai bola Anda mengendalikan skornya
[]
Kalau saya menginginkan pendapat Anda, saya akan memberikannya pada Anda!
[]
Alasan itu hanya untuk pecundang
[]
Kalau tida ada yang berubah...tidak ada yang berubah!
[]
Ayo, kita kerja tim. tapi mari lakukan dengan cara saya!
[]
Berjuanglah atau pulang saja
[]
Ketegangan bukanlah akhir...tapi hanyalah titik awal
[]
Kalau Anda pikir Anda Kalah..... itulah yang terjadi
[]
Hidup itu keras....lalu kenapa?
[]
Satu-satunya kesamaan juara adalah impian mereka
[]
Katakan saja siapa peduli!
[]
Bersemangatlah atau enyalah
[]
Ini bukan soal apakah Anda telah dikalahkan...Tapi apakah Anda bangkit kembali
[]
Saya tidak punya masalah sikap..Andalah yang salah lihat.
[]

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Untuk menjadi juara, Anda harus jadi yang terbaik; kalau anda bukan yang terbaik, berpura-puralah demikian.
This is a great book.... ^_^

Unknown mengatakan...

Untuk menjadi juara, Anda harus jadi yang terbaik; kalau anda bukan yang terbaik, berpura-puralah demikian.
This is a great book.... ^_^

Anonim mengatakan...

hmm kata-kata yang membuatku nambah semangat "tidak ada rahasia kesuksesan & *rahasia yang paling penting KERJAKAN SAJA!" ...keren bgt