Google

Selasa, 25 Agustus 2009

KATA BIJAK MICHAEL JACKSON

(Menyadap dari Majalah Luar Biasa- No. 8 edisi Agustus 2009)
[]
Jika Anda tahu dan masih dicintai saat terlahir ke dunia dan masih tetap dicintai saat meninggalkan dunia, maka masa-masa di antaranya dapat dilewati dengan baik
(Michael Jackson)
[]
Di dunia yang penuh dengan kebencian, kita harus tetap berani berharap.
Dalam dunia yang penuh dengan kemarahan kita harus tetap berani hidup dengan nyaman
Di dunia yang penuh dengan keputusasaan, kita harus tetap berani untuk bermimpi
dan
Di dunia yang penuh dengan keraguan, kita harus tetap berani percaya
(Michael Jackson)
[]
Saya berubah. Begitu juga orang lain
(Michael Jackson)
[]
Saya warga Amerika berkulit hitam. Saya bangga terhadap ras saya. Saya bangga kepada diri saya sendiri, saya memiliki banyak kebanggaan dan martabat
(Michael Jackson)
[]
Orang tua kami selalu mengajarkan memiliki rasa hormat, dan apa pun yang kau lakukan, lakukanlah sebaik-baiknya.
Jadilah yang terbaik, jangan menjadi yang terbaik kedua
(Michael Jacson)
[]
Saya bahagia bisa hidup, saya bahagia menjadi diri sendiri
(Michael Jackson)
[]
Pendidikan yang paling berharga di dunia ini adalah dengan melihat sang pakar bekerja
(Michael Jackson)
[]
Saya tidak merasa puas akan sesuatu. Saya seorang perfeksionis. Itu adalah bagian dari diri saya
(Michael Jackson)
[]
Kita bisa selalu bermimpi, dan bermimpi itu juga bisa menjadi kenyataan, tapi kita harus berusaha untuk mewujudkannya
(Michael Jackson)
[]

2 komentar:

caplin mengatakan...

kata-kata yang sangat hebat..
kata-kata yang sangat luar biasa..
kata-kata yang sangat menyentuh..
dan kata-kata yang sangat menyentuh bagi yang membacanya

caplin mengatakan...

kata-kata yang sangat menyentuh..