Google

Rabu, 25 Agustus 2010

KAISAN KATA BIJAK DARI MAJALAH LUAR BIASA! EDISI JULI 2010

Dikais dari Malalah Luar Biasa! Edisi No. 07 Tahun II Juli 2010
[]
Berpikir besar harus pula dilandasi dengan tindakan besar. Jika itu terus dilakukan, maka setiap yang kita lakukan akan mampu melahirkan karya-karya yang penuh prestasi di hari ini dan masa depan.
(Sun Tsu)
[]
100 kali perang, 100 kali menang. Bahkan tanpa harus berperang
[Sun Tsu]
[]
Yang terbaik dan yang terindah dalam hidup ini tak bisa dilihat atau diraba, tetapi harus dirasakan dengan hati (Helen Keller)
[]
Menggantungkan hidup dari belas kasihan dan bantuan orang lain adalah salah. Bagaimana pun keadaan kita, kita sendirilah yang bertanggung jawab atas kehidupan ini
[]
Our success today makes all of our struggle and sacrifice truly worth while
( Martha Tilar)
[]
Semua kesuksesan yang diperoleh, merupakan hasil dari kerja keras dalam menempuh perjalanan yang sangat panjang dan luar biasa
[]
Dengan target yang telah kita tentukan, segera melangkahkan kaki, selangkah, dua langkah, dengan berbagai tindakan nyata, hi9ngga tanpa terasa ribuan mil akan terlewati dan banyak target telah terpenuhi
[]
Dengan kondisi miskin kiota taka akan punya kesempatn untuk pergi ke mana-mana. Namun dengan buku kita bisa pergi ke mana pun kita mau, bisa jadi orang seperti apa pun, dan bisa melakukan apa pun yang kita inginkan
[Ben Carson]
[]
Manusia cenderung sulit mensyukuri dan menikmati apa yang ada ditangannya karena selalu merasa kurang, merasa tidak cukup, dan selalu mengharapkan dan focus pa apa yang belum dimiliki
[]
Jim Collins menemukan bahwa perusahaan-perusahaan hebat yang menui sukses luar biasa akhirnya bisa jatuh bukanlah melulu karena salah startegi atau kurang piawai menjalankan eksekusi
[]
Untuk bisa lepas dari persaingan harga yang pada akhirnya mengurangi profit perusahaan, para salesman perlu menciptakan Value atau nilai produk sebagai keunggulan bersaing baru
[]
You ‘ll never have a product or price advantage again. They can be easily duplicated, but strong customer service culture can’t be copied
[]
Customer bukan sekadar raja, tapi juga penasihat kita. Karena itu, “mendengarkan” suara customer akan menjadi kunci memenangkan hati mereka
[]
Kini, setiap melihat sesuatu yang besar, saya perkecil kalau perlu sampai ke intinya. Soal ini saya kenalkan tidak Cuma kepada orang lain, tetapi juga kepada diri sendiri.
[]
Setiap orang pasti pernah mengalami masalah, baik besar maupun kecil. Penyikapan terhadap masalah itulah yang mebedakan kualitas seseorang dalam menjalani kehidupan
[]
KrisiS boleh saja mengancam sehingga memicu masalah keuangan. Namun dengan sedikit “kecerdasan”, kita bisa mendapat banyak penghematan untuk pengeluaran yang kita lakukan. Bagaimana caranya?
[]

Tidak ada komentar: