Google

Rabu, 25 Agustus 2010

KAISAN KATA BIJAK DARI MAJALAH LUAR BIASA! EDISI AGUSTUS 2010

Mengkais Kata Bijak di Majalah Luar Biasa Edisi Agustus No. 08 Tahun II Agustus 2010
[]
Kemenangan tidak diraih dengan mudah. Namun, kemenangan harus diciptakan. Dengan inovasi dan penguasaan factor lapangan, kemenangan akan berada ditangan.
[]
Rasa puas yang sesungguhnya, datanya ketika kita menjalani hidup yang penuh makna dan berharga bagi orang lain, karena membantu dan berguna bagi sesame, maka perasaan puas akan datang.
[]
Itulah perbedaan yang siginifikan. Orang sukses siap untuk membayar di muka untuk mendapatkan cara yang benar.
[]
“ To forgive is to set a prisoner free and discover that the prisoner was you. [Memaafkan sama dengan membebaskan seorang tahanan dan mendapati bahwa tahanan tersebut adalah diri Anda sendiri
(Lewis Benedictus Smedes – 1921-2002)
[]
Memaafkan memanhg bukan hal yang mudah dilakukan dan tidak dapat dipaksakan
[]
Ketika mencintai, kita berngkat dari apa yang menjadi kekuatan kita dan menyatukan kekuatan itu dengan apa yang menjadi pasangan jiwa kita
[]
Sukses bukan sekedar berapa besar meteri yang kita miliki. Tetapi bermuara pada nurani yakni rasa syukur atas rejeki yang didapat dan seberapa bermanfaat untuk kita dan sesama.
[]
it is dream that change the world’s, Reality, it is dream that make us reach beyond our limits.
[]
Rasanya tidak ada kebesaran yang benar-benar besar tanpa sebuah substansi. Sementara substansi itu adalah sebuah realitas yang kecil yang saking kecilnya sering dianggap tidak berarti (Pri GS)
[]
Orang yang berhasil pasti bukan orang yang malas, sedangkan orang yang malas sulit untuk berhasil (Family Discovery)
[]
Sebuah karya besar tak akan terwujud jika tidak diawali dengan sesuatu yang kecil. Pekerjaan sekecil apa pun jika dilakukan dengan kesungguhan, ketekunan dan Passion akan menjadi sebuah aw3alan bagi terwujudnya Karya besar.
[]
Orang sukses selalu kelebihan satu cara. Orang gagal selalu kelebihan satu alasan
[]
Justru dengan masalah yangh timbul, ia akan memiliki pengetahuan dan ilmu tambahan dari hasil kreasdi mengatasi masalah. Sebab, ia akan terus mencari dan mencari berbagai jalan untuk mengatasi persoalan.
[]
Bila Anda berkata “I have decided I would never again settle for less than a could be’, maka Anda tentu saja lebih berhasil dari yang Anda alami sekarang
[]
Ketidaktahuan sangat mahal harganya, semua masalah yang Anda hadapi adalah akibat ketidaktahuan..(Keith J Cunningham)
[]
Steve Jobs berkata, “saya percaya, orang yang bekerja dengan gairah, akan mengubah dunia ini menjadi lebih baik.” Passion atau gairah itu lah yang akan menjadikan pembneda dengan pesaing di dunia kerja atau pun karier yang kita geluti
[]
Jika Anda ingin kaya, jangan pernah berpikir kekurangan atau tak punya uang. Pikirkan dan camkan, bahwa Anda terlahir menjadi kaya dan sukses.
[]
Genius is one percent inspiration and ninety-nine percent perspiration (Thomas A. Edison]
[]
Kita punya hak yang sama dengan semua orang sukses doi dunia ini. Bahkan, termasuk menjadi seperti legenda Thomas Alva Edison yang sukses luar biasa dengan lebih dari 1000-an penemuan yang dipatentkan.
[]


Tidak ada komentar: